About Me

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

Sabtu, 04 Agustus 2018

Tumbuh Bahagia

Aku tak tahu kenapa tulisanku kebanyakan berkaitan dengan perasaan dan perjalanan hidup. Mungkin saja perjalananku terasa sabgat berat daripada mereka pikirku.. seketika aku teringat berapa banyak kesalahan yang mungkin saja belum aku tebus dengan amal baik.

Seketika lagi aku teringat bagaimana caranya setiap bayi mengangis menyampaikan setiap yang dirasa hanya dengan satu kata dan makna yaitu "tangisan". Beranjak dari hal tersebut akupun teringat bagaimana caranya menangisi diri akan semua kelebihan yang dimiliki. Termasuk semua lemak ini upstt..

Bukan begitu maksudnya. Aku lupa cara bagaimana menangis akan semua kelebihan dan nikmat yang telah dkmiliki. Bukankah kita selalu memaknai setiap tangisan adalah kesedihan saja? Kebanyakan begitu..

 Aku lupa bagaimana cara memanfaatkan tangisan itu agar lebih bermakna lagi kedepannya..
Aku lupa bagaimana cara menggunakan tangisan sebagai rayuan ke pada Yang Maha Kuasa..
Aku lupa bagaimana cara menggunakan tangisan agar tak hanya air yang jatuh saya...

Benar semua itu aku lupa bagaimana caranya. Karna sibuk
1. Memikirkan esensi diri dan dunia saja
2. Memikirkan keadaan dan pikiran orang belaka
3. Memikirkan langkah dan strategi kebahagiaan diri bukan hati.. tetap saja masih belum memikirkan hati..
Hati
Hati
Hati

Hati yang selama ini merintih ingin diisi.
Hati yang selama ini merayu akan kajian islami
Hati yang selama ini bersedandung dengan panggilan Ilahi..

Aku lupa akan hidup bukanlah soal dunia namun akhirat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar